April 22, 2024
Uncategorized

Slot Online Bisa Kalian Menangkan Jika Cerdik

Mississippi, setelah tetangganya, Louisiana, adalah negara komersial tercepat kedua yang membuka kembali Slot setelah shutdown pandemi di seluruh AS. Harrison percaya Mississippi “melakukannya dengan benar” dengan mengambil “periode untuk menarik dan melihat apa ini (coronavirus).”

Kabar baik menyebar ke seluruh AS

Pengumuman bahwa Mississippi adalah topeng di Slot mengikuti kabar baik umum bahwa AS memenangkan pertempuran melawan Covid-19. Di Nevada, Las Vegas Slot akan dibuka pada kapasitas 80% mulai 1 Mei di bawah pedoman peraturan baru yang dikeluarkan oleh Nevada Gaming Control Board (NGCB). Sementara NGCB terhuyung -huyung dari enam kaki menjadi tiga, mengenakan topeng tetap menjadi persyaratan.

Masalah bagus yang dihadapi oleh industri Slot dewagg di Nevada dan Mississippi sekarang adalah perjuangan untuk menemukan staf. Harrison Golden Nugget Biloxi telah mengamati: “Bisnisnya baik dan akan terus menjadi musim panas ini. Kami hanya membutuhkan karyawan.”

Komisi Investigasi Cullen tentang Pencucian Uang di British Columbia (BC), Kanada saat ini sedang menyelidiki BC Lottery Corporation (BCLC) dan Menteri Pemerintah atas tuduhan pencucian uang di Slot di provinsi tersebut.

Sebagai bagian dari penyelidikan ini, para penyelidik telah memanggang mantan politisi karena cucian mereka mengenai masalah pencucian uang. Investigasi menuduh bahwa pemerintah memprioritaskan pendapatan permainan daripada kehilangan pencucian uang, menutup matanya pada peringatan kegiatan ilegal.

Berbicara dengan penyelidikan Cullen pada hari Jumat, mantan Menteri Keuangan BC Mike De Jong menggambarkan tuduhan itu sebagai “ofensif”. Dia mengatakan kepada penyelidik bahwa provinsi tersebut melakukan “upaya serius” untuk lebih memahami masalah pencucian uang sementara dia bertanggung jawab atas pasar perjudian BC dari 2013 hingga 2017.

Pendahulu De Jong, Rich Coleman, juga telah menolak klaim investigasi. Dia mengatakan kepada Komisi Cullen pada hari Rabu bahwa dia “tidak pernah sekalipun” melihat siapa pun dengan sengaja menutup pencucian uang selama masa jabatannya yang bertanggung jawab atas industri ini dari tahun 2001.

Investigasi yang meluas

Pihak berwenang meluncurkan Komisi Cullen pada tahun 2019 dalam menanggapi laporan bahwa uang tunai ilegal memicu perjudian, mobil mewah, dan industri real estat di BC. Komisi meluncurkan audiensi publik pertamanya untuk menyelidiki tuduhan pada bulan Februari 2020, dengan laporan akhir yang akan jatuh tempo pada 15 Desember tahun ini.

Jaksa Agung BC David Eby menugaskan laporan independen yang menemukan bahwa regulator dan operator menutup mata mereka untuk transaksi tunai besar di provinsi tersebut. Komisi menemukan bukti tentang hal ini di Slot terbesar BC, River Rock Slot dewagg, yang diduga gagal melaporkan transaksi yang mencurigakan. Yang paling menonjol dari ini melihat pelindung Slot yang membayar CA $ 1,8 juta (US $ 1,5 juta) dalam satu minggu dalam bentuk Desember 2014.

Komisi mulai mempertanyakan BCLC pada bulan Februari tahun ini, tetapi perhatiannya telah beralih ke pejabat pemerintah. Sebagai mantan menteri yang bertanggung jawab atas peraturan permainan, Rich Coleman dan Mike De Jong menghadapi pengawasan karena kurangnya tindakan dalam memerangi masalah ini. Ini tumbuh sangat buruk bagi Coleman tahun lalu, ketika seorang petugas polisi menjadi whistleblower mengatakan bahwa mantan menteri sengaja mengabaikan masalah ini untuk pendapatan permainan.

Coleman bertarung dengan sudutnya

Coleman memiliki kendali atas industri perjudian BC dan meninggal antara tahun 2001 dan 2013. Selama kesaksiannya yang hampir lima jam pada hari Rabu, ia mengatakan kepada penyelidikan bahwa ia tidak memprioritaskan pencucian uang selama masa jabatannya karena prevalensi masalah lain. Sebaliknya, dia mengatakan para pejabat lebih peduli dengan hiu pinjaman dan pencurian.

Yang mengatakan, ia menambahkan bahwa pemerintah secara tidak sengaja mengabaikan peringatan pencucian uang sehingga masalahnya mulai tumbuh. “Tidak pernah, saya melihat, titik di mana seseorang berkata, ‘Abaikan aliran pendapatan untuk kepentingan pemerintah,'” komentarnya. “Itu tidak pernah terjadi.”

Mantan menteri itu juga membela keputusannya untuk membubarkan unit permainan anti-selegal pada tahun 2009. Pemerintah menciptakan badan pada tahun 2004 untuk menargetkan Slot ilegal dan permainan poker pasar gelap. Coleman mengatakan kepada penyelidikan bahwa unit “tidak sesukses”, yang membuatnya mendistribusikan $ 1 juta di tempat lain.

Mantan menteri itu mengakui bahwa pencucian uang akhirnya menjadi masalah, tetapi dia meninggalkan penanganannya ke BCLC.

Klaim frustrasi untuk de jong. Sementara itu, selama persidangan pada hari Jumat, De Jong menjelaskan pendapatnya tentang klaim penyelidikan. “Sangat frustrasi, jujur, mendengar komentar bahwa pemerintah tidak tertarik pada subjek – karena pertimbangan fiskal diprioritaskan,” katanya kepada p

Leave a Reply